Penyerahan SK Kepengurusan JBB 2020-2022

Kamis, 03 September 2020 telah berlansung penyerahan SK Kepengurusan Jegeg Bagus Bali Periode 2020 – 2022, lanjutan dari hasil Musyawarah Provinsi II yang sempat tertunda dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Adapun acara ini dihadiri oleh Kabid Dispar Provinsi beserta staf yang bertugas, Ketua Jegeg Bagus Bali periode 2016 – 2018 dan 2018 – 2020 (Dewa Made Krisna Adhi Sanjaya, SH), dan Ketua Jegeg Bagus Bali terpilih periode 2020-2022 (I Made Hariyoga, SS), juga beberapa perwakilan Jegeg Bagus Bali.

Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dalam membentuk dan menyusun pengurus Semeton Jegeg Bali adalah bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan peran serta finalis pemilihan Jegeg Bagus Bali dalam pembangunan kepariwisataan Bali perlu dihimpun dalam suatu pembentukan organisasi Semeton Jegeg Bagus Bali. Bapak Ida Kade Suhita mewakili Kepala Dinas Pariwisata berharap “Agar dengan dibentuknya kepengurusan yang baru ini dapat memberikan semangat baru dengan program-program yang akan dilaksanakan kedepan”. Dilanjutkan oleh Dewa Made Krisna Adhi Sanjaya, SH juga berpesan “Semoga mimpi-mimpi di kepengurusan sebelumnya yang belum terwujud bisa diwujudkan di kepengurusan tahun ini, dan semoga seluruh Sejebag Kab/Kota bisa tetap menjaga rasa kebersamaan dari sebuah paguyuban” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga diberikan pemaparan beberapa program kerja Kepengurusan Jegeg Bagus Bali periode 2020-2022, diantaranya; Bakti Sosial Menyama Braya 2020, TAKSU (Talk Sunday with Jegeg Bagus Bali), PURA Bali (Pesona Budaya Tradisi dan Adat Bali), Challenge Produktif Dirumah Aja, dan New Bali Tourism. “Dalam waktu dekat ini kami juga akan mengadakan peluncuran situs resmi Jegeg Bagus Bali yang juga akan melibatkan peran serta dari Sejebag Kab/Kota” tutup Yoga, Ketua baru Jegeg Bagus Bali.

Diharapkan kedepannnya, paguyuban Jegeg Bagus Bali dapat selalu menjaga semangat satu sama lain dengan semeton Jegeg Bagus se-Kabupaten yang ada untuk memberikan kontribusi dalam sektor pariwisata dan budaya.