Naladhipa Balakosa: Pengurus Semeton JBB 2022-2024 Dilantik

Foto Kadispar bersama Ketua Umum JBB 2022-2024, PLT Ketua Umum JBB 2022, Ketua Umum JBB 2020-2022, dan Dewan Pembina. Sumber: Panitia

Denpasar (12/5). Kepengurusan Semeton Jegeg Bagus Bali Periode 2022-2024 berhasil dilantik. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Renon ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun beserta jajarannya, Kepengurusan JBB 2020-2022, dan anggota JBB. Pelantikan pengurus JBB teranyar juga merujuk pada hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) yang telah berlangsung 20 Februari 2022 lalu. Meliputi adanya pembahasan AD/ART, pemilihan ketua JBB periode 2022-2024, dan penentuan PLT JBB. Ketua Panitia Musprov, Made Yuda Pradnyana mengucapkan terima kasih atas partisipasi panitia dan merasa sangat berbahagia setelah melalui perjalanan panjang Musprov dan akhirnya tiba di acara pelantikan ini, ungkapnya.

Dalam kepengurusan kali ini Ida Ayu Shanti Pinandita Erawan adalah Ketua Umum Semeton JBB terpilih, bersama jajarannya I Gusti Ngurah Agung Gede Bramasta Ktana sebagai Wakil Ketua 1, I Made Jaya Agastya sebagau Wakil Ketua 2, Ni Made Gita Kusuma Yanti sebagai Wakil Ketua 3, Ni Ketut Ayu Krisna Devi sebagai Sekretaris 1, Ni Kadek Lestya Adnya Suari sebagai Sekretaris 2, Putu Ratih Padmarini Gantari Sari sebagai Bendahara 1, I Gusti Ayu Intan Chandra Dewi sebagai Bendahara 2. Koordinator bidang diantaranya, Putu Arista Wahyu Devani pada bidang Event dan Penugasan, Made Fandy Darma Putra, S.Pd pada bidang Keagamaan dan Konsumsi, Ida Bagus Sony Andara Putra, SH pada bidang Pengabdian Masyarakat, I Kadek Pasek Kusuma Adi Putra pada bidang Humas dan Komunikasi Informasi, dan Ni Putu Sri Pratiwi pada bidang Pengembangan Anggota.

Foto bersama Ketua Umum dan Kadispar didampingi bidang-bidang Kepengurusan JBB 2022-2024. Sumber: Panitia

Setelah melantik para pengurus dengan menyematkan pin dari PLT Ketua Umum JBB 2022, I Wayan Dirsa Raditia kepada ketua umum terpilih, Kadispar berpesan, semoga ketua umum yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam memimpin paguyuban Jegeg Bagus Bali serta dapat bersinergi dengan pemerintah provinsi dan Sejebag Kab/Kota, serta pihak-pihak lainnya.

Naladhipa Balakosa, begitu visi di kepengurusan Dayu Shanti, yang berarti sinaran menuju kemuliaan dan kejayaan. Dalam visi ini, Dayu Shanti dan jajarannya ingin kembali menunjukkan/mencerahkan makna sebuah pesemetonan di Jegeg Bagus Bali untuk menuju sebuah organisasi yang menghasilkan generasi muda mulia dan berbakat, demi kejayaan Bali itu sendiri.

Untuk itu dalam kurun waktu dua tahun kedepan, Kepengurusan JBB kali ini ingin mengajak seluruh Semeton Jegeg Bagus se-Bali untuk bersama-sama menyukseskan visi tersebut dengan program-program kerja yang telah dirancang, dengan inovasi-inovasi yang telah dikemas, dan dengan semangat-semangat yang baru.

Sumber: Jegeg Bagus Bali (Gung Bram)
Editor: Jegeg Bagus Bali (Cokde)
COPYRIGHT © JEGEG BAGUS BALI 2022

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “Naladhipa Balakosa: Pengurus Semeton JBB 2022-2024 Dilantik”